Firman Idol: Takjub dengan Perkembangan Makassar

TAMPIL kali pertama di Trans Studio, Firman Idol merasa takjub dengan beberapa wahana permainan yang ada di taman bermain indoor tersebut. Menurutnya, sebelum menginjakkan kaki langsung, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini hanya bisa menyaksikan kehebohan yang ada di Trans Studio melalui layar televisi.

“Awalnya sempat ragu. Jangan-jangan cuma tipuan kamera. Dan pas datang langsung, ternyata wahana di sini memang keren, termasuk putar-petir dan dragon tower-nya. Secara umum, saya takjub dengan perkembangan Makassar yang pesat,” ujar Firman, usai show of performance di Trans Studio, beberapa waktu lalu.

Dalam penampilannya tersebut, Firman membawakan beberapa lagu, seperti Kehilangan, Separuh Hati dan Tetap yang Terindah menghibur pengunjung Trans Studio.

Kepada wartawan, Firman juga memberi sedikit bocoran mengenai album terbarunya yang bakal launching dalam waktu dekat ini. “Intinya masih tentang cinta dengan lima lagu baru yang digarap bersama Anji, Charlie ST 12 dan Hendri Lamiri,” beber Firman.

Meski sempat tampil dengan format band bersama The Fly, Firman mengaku untuk saat ini masih fokus sebagai solois.

“Kalau nge-band sich, memang ada rencana ke sana. Sebab, dari awal memang obsesinya nge-band. Tetapi nggak mau terlalu paksain juga, apalagi kan awalnya dari Indonesian Idol,” kilah Firman. [Sapriadi Pallawalino/Foto: Ayatullah R. Hiba]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar