Hendri Oei, PT. Nathania Furniture

Kepakkan Sayap Bisnis di Makassar

Perkembangan pesat Kota Makassar beberapa tahun terakhir cukup mampu menarik sejumlah investor untuk mengepakkan sayap bisnisnya di Makassar. Salah satunya, Hendri Oei, dari PT. Nathania Furniture. Menurutnya, Makassar sebagai salah satu kota besar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

“Makassar merupakan kota besar dengan perkembangan yang pesat. Khusus produk furniture, saya melihat berbagai merek sudah ada di sini. Namun, kami optimis produk-produk kami, seperti Siantano dan Equity bisa diterima oleh masyarakat di Makassar. Sebab, mereka memiliki berbagai kelebihan dari segi design, harga serta kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan produk pesaing,” ujar Hendri saat ditemui di Restoran Bambuden, akhir Januari lalu.

Hendri mengaku masih asing dengan Makassar. Meski sudah dua kali menginjakkan kaki di Kota Daeng, namun keterbatasan waktu membuatnya tidak sempat menjelajahi lebih jauh kota ini. “Secara sepintas, saya melihat Makassar cukup bagus dengan sejumlah mal yang ada di kota ini. Saya juga terkesan dengan airport yang berskala Internasional,” imbuh pengusaha asal Malang, Jawa Timur ini.

Dikatakan Hendri, bahwa untuk menjalankan bisnis furniture yang dikelolanya, dia telah mempercayakan kepada agen yang menangani wilayah Makassar. “Untuk di Makassar, kami sudah punya agen, dan berharap terus berkembang, khususnya untuk regional Sulawesi. Kami juga sudah membuka showroom di Mall GTC,” tandasnya. [Sapriadi Pallawalino]

Curriculum Vitae

Nama : Hendri Oei

Tempat, tanggal lahir : Kep Riau, 11 Oktober 1972

Istri : Yeni Setyowati

Anak : Sandra, Fely dan Floren

Alamat Kantor : Jln. Tunggul Ametung 179, Singosari, Malang, Jawa Timur

1 komentar: