Woodsy Gab: Foodcourt di Kompleks SPBU, Sajikan Menu Lokal Hingga Internasional


STASIUN pengisian bahan bakar umum (SPBU), kini tak sebatas tempat persinggahan mengisi bahan bakar kendaraan. Seiring waktu, SPBU pun berkembang menjadi multifungsi. Selain dilengkapi dengan fasilitas musholla dan mini mart, beberapa SPBU juga kini dilengkapi dengan fasilitas rest area.
Salah satunya, pusat jajanan makanan (food court) Woodsy Gab yang berlokasi di dalam kawasan SPBU. Beroperasi sejak Oktober 2010 lalu, food court yang terletak di ruas Jln. Perintis Kemerdekaan ini menyajikan konsep baru.
“Konsep food court yang menyatu dengan SPBU ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur. Sehingga, tak sekadar mengisi bahan bakar kendaraan, para pengunjung pun sekaligus dapat bersantai sambil menikmati hidangan-hidangan makanan dan minuman,” ungkap Wawan Indrawan, Manajer Woodsy Gab kepada penulis, pertengahan Desember lalu.
Soal menu, lanjut Wawan, juga terbilang komplit. Mulai dari menu tradisional hingga menu internasional siap disajikan 12 tenant yang melengkapi food court berlantai tiga tersebut. Di tenant Batu Cobek, tersedia menu nasi uduk, ikan lele goreng, ayam bakar dan nasi timbel. Juga hidangan olahan ayam dan bebek pada tenant Bebek Kremes yang bias menjadi pilihan alternatif.
Menu internasional, seperti Japanese food, Chinese food dan western food, masing-masing tersedia di tenant Hakata Bento, Happy Moms dan Mr Cook.
Bagi yang betah nongkrong berlama-lama, juga tersedia fasilitas hotspot untuk akses internet serta even nonton bareng pertandingan olahraga di tiap akhir pekan. Selain itu, dengan alunan music live di hari-hari tertentu, semakin melengkapi suasana santai para pengunjung.
“Di lantai dua, kami juga menyediakan fasilitas VIP room dengan kapasitas 13 orang. Dan ke depannya, di lantai tiga juga kami lengkapi dengan room function berkapasitas 800 orang,” imbuh Wawan. [Adi Pallawalino/Foto: Ayatullah R. Hiba]
Sediakan Teh Impor Khas Afrika
Selain diisi tenant-tenat makanan, Woodsy Gab juga dilengkapi tenant dengan konsep mini bar yang menyediakan berbagai jenis minuman ringan, kopi dan teh.
Salah satu yang menjadi andalannya adalah Red of Africa Tea yang diimpor langsung dari Afrika di bawah pemasaran Illy.
“Kelebihannya adalah aroma vanilla-nya yang khas,” jelas Wawan.
Selain itu, juga tersedia Illy Cappucino dan teh impor produk TWG, 1837 Black Tea.
WOODSY GAB
Alamat : SPBU Urip Sumoharjo 74.902.32
Jln. Urip Sumoharjo KM. 6, Makassar
Jam buka : 09.00 – 24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar